Daftar Isi :

Penting Enggak Penting!

Assalamualaikum ...

PENTING!, kalo :
  • Pemerintah mau segera tarik tuh semua tabung gas yang bikin susah!, ... biar aku ga' kena ledakan lagi!
  • Segera recall anggota² Dewan yang bisanya minta dana tapi bolos mlulu! ... biar aku bisa gantiin mereka!
  • Selesaikan tuh kasus² korupsi yang 'sengaja' dilupakan?, ... biar aku mau bayar pajak lagi
  • Pecat semua pejabat yang janjinya cuma 'omdong'[omong doang] apalagi waktu kampanye! ... biar aku ga' golput
  • Biaya kesehatan gratis!, ... biar aku bisa sehat
  • Ongkos Pendidikan murah!, ... biar anak-anakku jadi pintar

ENGGAK PENTING!, kalo semua yang diatas itu cuma di dengar, ditampung lalu diabaikan dan akirnya dilupain, ... ckckck .. sungguh kasihan aku ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Info Link :